Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT di Gumay Talang

Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT di Gumay Talang

Author : Prima

GUMAY TALANG, LhL – Guna memastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 405-12/Lahat dan Babinkamtibmas Polsek Kota Lahat terus dampingi Pembagian BLT DD di desa Batay Kecamatan Gumay Talang Kabupaten lahat pada Selada (15/12/2020). Babinsa Koramil 405-12/Lahat, Serda Yandhe menjelaskan bahwa pihaknya selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa Batay.

“Bantuan yang diberikan ke kepala keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per kepala keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Danramil Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo melalui Serda Yandhe sekalu Babinsa

Baca Juga   HBZ BUKA LOMBA MANCING DI MANDI ANGIN

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa gunakan masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Gumay Talang.” pungkasnya.

Baca Juga   UBI KAYU GAJAH, PERAWATAN MUDAH HASIL MELIMPAH

Editor : Ron

Check Also

“Main” Narkoba, 5 Orang Diringkus Polres Lahat

# Dua di Antara Terduga Pelaku Adalah IRT Author : SMSI LAHAT, LhL – Kendati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!