Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Camat Kota Lahat Saksikan Pembagian BLD- DD di Dua Desa

Camat Kota Lahat Saksikan Pembagian BLD- DD di Dua Desa

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Camat Lahat Kota Zubhan Awali SSTP MSi didampingi staf dan jajarannya, Danramil Kota Lahat diwakili Babinsa Serka Jono Tri pada Jumat (11/12/2020) kemarin mengunjungi dua desa di kawasan transmigrasi wilayah kecamatannya.

Kunjungan Camat Lahat Kota itu dalam rangka hadir memenuhi undangan Kepala Desa (Kades) Ulak Mas dan Kades Giri Mulya kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Saat menyampaikan kata sambutan di dua desa itu, Camat Lahat Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tetap menjaga kebersihan selain masih ada Covid-19 di Kabupaten Lahat, namun sekarang sudah memasuki musim penghujan.

Baca Juga  MERIAHKAN HUT RI, CALEG FIRDAUS GELAR LOMBA GAPLE

“Untuk itu harus benar-benar ekstra menjaga kebersihan lingkungan sekitar karna penyakit malaria dan covid-19 akan mengintai,” jelasnya.

Ditambahkan Camat, data Covid-19 Lahat terakhir diterimanya ada 8 orang yang masih terpapar Virus Corona dan tingal menunggu proses penyembuhan, tetapi jangan pula lengah dengan keadaan serta takut Covid-19 karna bisa dilawan.

“Melawan Covid-19 itu dengan tetap jaga stamina dan patuhi Protokol Kesehatan 3M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan sampai bersih setelah beraktifitas,” terangnya.

Baca Juga  Simpan 40, 7 Gram Ganja, Satrio Diamankan Sat-Narkoba Polres Lahat

Terakhirt Camat mebeberkan cara menghindari penyakit yang disebabkan musim penghujan dengan 3M juga, yaitu Menguras bak mandi, Membersihkan tempat penampungan air dan Membersihkan genangan air yang bisa dibuat nyamuk untuk bersarang.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO