Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / Bahas Program DD 2021, Desa Karang Baru Gelar Musdes

Bahas Program DD 2021, Desa Karang Baru Gelar Musdes

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Usai melakukan pembagian Dana BLT kepada warganya, BPD Desa Karang Baru bersama perangkat Desa berserta masyarakat melakuksan Musawarah Desa (Musdes) untuk membahas pembangunan- pembangunan Desa untuk tahun 2021. Acara tersebut, dilakukan di Kantor Desa Karang Baru. Selasa (8/12).

Dalam kegiatan Musdes ini, tampak hadir Seketaris Camat (Sekcam) Kecamatan Lahat Selatan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Lahat Selatan, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan M

masyarakat Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan.

Sambutan Ketua BPD Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Vinki Martha, SE, mengucapakan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam Musdes Desa Karang Baru.

Baca Juga  DESA KARANG ANYAR LAKUKAN PENDATAAN COLON PENERIMA BLT

“Untuk program pembangunan tahun 2021 Desa Karang Baru yang periolitasnya Pembangungan Jalan Sepel, Tembok Penahan Jembatan Gantung, Masalah larangan pembunganan sampah bagi masyarakat dan Pembangunan Gedung TK Paud, semoga ke depanya program- program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama, ” harapnya.

Sementara arahan yang disampaikan Seketaris Camat (Sekcam) Lahat Selatan Shula Darman, mengatakan alhamdulilah Desa Karang Baru hari ini mengadakan Musdes untuk membahas Program- program kerja untuk anggaran tahun 2021 yang akan datang.

“Kami dari pihak Kecamatan Lahat Selatan mendoakan agar apa yang direncanakan oleh pihak Pemerintahan dan BPD Desa Karang Baru dan Masyarakat, terlaksana dengan baik dan sesuai keinginan bersama, ” harapnya.

Baca Juga  Polres Lahat Lakukan Giat KRYD Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah di Desa Tanjung Payang

Ditempat yang sama Kepala Desa (Kades) Karang Baru, Marsudin, mengatakan dengan apa yang diusulkan pioritas pembangunan untuk anggaran Desa Karang Baru tahun 2021, disini memohon kepada masyarakat untuk mendukung apa yang sudah disepakati bersama.

“Dengan ini kami putusan keempat usulan pembangunab ini kami pihak Pemerintahan Desa Karang Baru mendukung dan menerima untuk dilakukan pengerjaan untuk tahun 2021, dengan mengucapkan kata Bismilah usulan 4 pembangunan di Desa Karang Baru kita sepakati, ” tururnya.

Editor : Ron

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO