Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / ANTISIPASI PENYAKIT MENULAR, LAPAS KELAS III PAGARALAM PERIKSA KESEHATAN WARGA BINAAN

ANTISIPASI PENYAKIT MENULAR, LAPAS KELAS III PAGARALAM PERIKSA KESEHATAN WARGA BINAAN

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Guna mencegah terjadinya Penularan penyakit berbahaya dan  dalam langka upaya mencegah terjadinya penyakit Pemerintah Kota Pagar Alam melalui dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga binaan permasyarakatan dilapas kelas III Pagar Alam  Selasa 01/12.


Disampaikan Kalapas Kelas III Pagar Alam Jalaludin,SH didampingi tim Kesehatan Lapas Kelas III Pagar Alam bahwa kegiatan ini sangat positif dan membantu bagi lapas kelas III Pagar Alam mengingat para warga binaan disini datang dari berbagai kalangan masyarakat maka dari itu bagi kami sangat penting dan bermanfaat .

Baca Juga  UNDERCOVER PETUGAS, GAGALKAN BJ EDARKAN GANJA

“Apapun hasilnya nanti kami dari lapas Kelas III Pagar Alam menyerahkan sepenuhnya dengan Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam,”ujar Kalapas

Ditempat yang sama Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam melalui Kasi pencegahan dan pengendalian penyakit menular Darlisma wati menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekteksi dini penyakit menular pada warga binaan pengguna Narkotika.

Baca Juga  E WARUNG HARUS AKTIF DAN TIDAK BOLEH DADAKAN

“Ada 74 warga binaan yang kita periksa kesehatan dan alhamdulilah hasilnya semua warga binaan dalam keadaan sehat,”ujar Darlisma wati.

Editor : Ron

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO