Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Walikota Pagaralam Ikuti Rapat Paripurna XII Sidang Ke- V DPRD Kota Pagaralam TA 2022

Walikota Pagaralam Ikuti Rapat Paripurna XII Sidang Ke- V DPRD Kota Pagaralam TA 2022

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kamis siang (24/11/2022), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengikuti Rapat Paripurna XII Sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh 14 anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Pada Rapat Paripurna XII Sidang ke-V tersebut ada beberapa kegiatan, seperti Pembacaan Laporan Banggar terhadap Pembahasan RAPBD Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2023, Penandatanganan Keputusan bersama DPRD dan Walikota Pagar Alam, Sambutan Walikota Pagar Alam dan Penutupan Paripurna XII oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam.

Baca Juga   Sambut HUT Muba Ke-65 Pemkab Muba Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala kerja keras DPRD dalam rangka mencermati, meneliti, mengkaji dan membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap penyampaian RAPBD Tahun Anggaran 2023.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, perlu disampaikan bahwa dalam menyusun RAPBD Kota Pagar Alam selalu mengedepankan skala prioritas dalam setiap rencana dan penganggaran pembangunan yang diaktualisasikan dalam kebijakan dan program tahunan dengan memanfaatkan seluruh sumber daya pembangunan di Daerah dan tetap memperhatikan konsistensi perencanaan jangka menengah dan jangka panjang”, terang Walikota pada sambutannya.

Baca Juga   Menteri Perhubungan RI Mengapresiasi Pesatnya Pembangunan Bandar Udara Atung Bungsu

Walikota menambahkan, Pembangunan di Kota Pagar Alam diarahkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan.

“Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, Pemerintah Kota Pagar Alam selalu membuka diri, atas segala kritik dan masukan dari semua pihak terutama dari DPRD kota pagar alam,”tambahnya.

Turut serta pada Rapat Paripurna ini Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!