Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Kapolres Lahat Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Kapolres Lahat Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, Sik, pimpin langsung Apel Upacara pemberian Penghargaan dan Rewad bagi anggota Polres Lahat yang berpretasi dibidang satuan tugas Polri. Senin (23/11).

Turut Pula Hadir dalam pelaksanaan acara tersebut, Waka Polres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt. MM, Kabag Ops Res Lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda Res Lahat Kompol M.Nuh SH, Kabag Ren kes Lahat Kompol Soerahmad, serta Para Kasat, dan Kapolsek yang anggotanya mendapat Reward, serta para perwira dan segenap anggota Polres Lahat.

Anggota Polres Lahat yang mendapatkan Reward berdasarkan dengan surat keputusan Kapolres Lahat nomor kep/ 25 / 2020 tanggal 19 nopember 2020 berjumlah 22 orang yang terdiri dari 21 anggota Polres Lahat dan 1 masyarakat sipil adalah sebagai berikut
Soehari, Alex Agustian, Dwi Winarto, Edy Susanto, Sanda Wijaya, Andi Lala dan Gita Rolis dari Sat Reskrim Polres Lahat yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana curas pasal 365 KUHP dengan Lp / B /206/VIII/2020 Res Lahat tanggal 16 agustus 2020, korban atas nama Agus Setiawan alamat Desa Bangun Rejo Kota Pagar Alam dengan membekuk tersangka Egi Al asyari Putra yang beralamat di Kelurahan Lahat Tengah, Sp Gultom, Nifriansyah, Ade Saputra, Mangaraja dari unit reskrim Polsek Kota Lahat, yang dalam waktu singkat berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan tanggal 29 mei 2020 yang lalu yang mengakibatkan korban Yunita Alias Eka meninggal dunia dan mayatnya ditemukan tergeletak dipinggir jalan bersimbah darah dengan puluhan luka tusuk senjata tajam, dengan tersangka atas nama Ujang nasri yang dijerat dengan pasal 340 subsider 338 dengan Lp 09/V/sumsel.

Baca Juga  SATLANTAS PAGARALAM KELUARKAN 23 SIM 1 JULI

Kunti Wibisono, Sandi Wijaya dari Unit Sat Res Narkoba Polres Lahat, yang berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan barang bukti 137 gram sabu, Amrin prabu, Indra SH, indra jaya dari sat lantas polres lahat atas dedikasi dan dalam menginput kegiatan internal pada aplikasi polisiku, Wulandari Oktariani, Arip Santoso, Roni Wahyudi, dari Bagian Sumda Polres Lahat atas Input Data Personel pada aplikasi pembinaan personel,
Hipdi Rismudi dan Dwi Prasetyo dari bagian perencanaan dan Ops Polres Lahat dedikasi atas penyelesaian administrasi ( dokumen )
Dan dari masyarakat sipil atas nama Ahmad fikri ariep Mpd atas partisipasi dalam tugas kepolisian bidang pembinaan personel.

Baca Juga  P21, Berkas dan Terduga Pelaku Cabul Dilimpahkan ke Kejari Lahat

Dalam amanatnya Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polres dan Polsek yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan Organisasi dan pantas untuk mendapatkan Rewadr sesuai dengan peraturan Kapolri nomer 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan bagi anggota polri.

“Selamat kepada anggota yang telah berprestasi, dan kepada seluruh anggota Polres Lahat tetaplah bekerja secara Profesional, dan penuh tanggung jawab. Dengan adanya pemberian penghargaan kepada anggota Polres lahat yang berprestasi di harapkan bisa memotivasi anggota yang lain untuk lebih bersemangat dan iklas dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO