Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT BUKA FESTIVAL KULINER ASN BERSAMA BANK SUMSEL BABEL LAHAT

WABUP LAHAT BUKA FESTIVAL KULINER ASN BERSAMA BANK SUMSEL BABEL LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Betempat di Halaman Pemkab Lahat, telah dilakukan pergelaran Festival Kuliner ASN bersama Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. Senin (26/10).

Dalam kegitan tetsebut langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat, didampingi Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asisten, Staf Ahli, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua GOW, Ketua Drama Wanita, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat berserta anggota UMKM.

Dalam sambutan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Taufik Hidayat mengatakan pada kesempatan bagai pihak Sumse Babel menjelang ultah yang ke 63 nanti mempersembahkan suatu kegiatan Festival Kuliner ini. Akan terapi sudah berusaha memberikan layanan khususnya kepada ASN di Kabupaten Lahat. Para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lahat untuk bersama agar sekaligus uji coba layanan pembayaran non tunai Q RIS. tentunya hal ini erat dari orang semakin di hindari supaya ikut serta dalam omemutus rantai penularan Covid- 19.

Baca Juga  Polres Lahat Kawal Aksi Unras di Kejaksaan Negeri Lahat

“Oleh karena adanya program QRIS memudahkan mau dalam pbayaran yang akan di kembangkan ke retribusi maupun PDAM supaya nanti ke depan masy terbiasa menggunakan pembayaran non tunai.supaya ke depan menggunakan aplikasi qris, menjelang ultah ke 63 ada 10 pelaku usaha UMKM untuk belanja dengan harga 63 rupiah untuk satu item. Kami yakin bisa membantu masyarakat untuk pembayaran apapun, ” tegasnya.

Baca Juga  PEMBERIAN KENDARAAAN DINAS R2 DIHARAPKAN BHABINKAMTIBMAS JALANKAN TUGAS LEBIH MAKSIMAL

Wakil Bupati Lahat dalam sambutanya sekaligus membuka acara secara resmi dengan QRIS dalam penanggulangan belanja non tunai. Dalam rangka ultah 63 selamat ultah, mudah- mudahan UMKM terus berlanjut dengan pemulihan ekonomi dapat berhasil dan memutus rantai Covid- 19 secara bersama.

“Dengan mengucapkan kata Bismilah acara ini saya buka dengan secara resmi, ” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029. Author : NOPI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO