Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HELAT HALAL BIHALAL, RUMAH KELUARGA BESAR BURSA SARNUBI DIPADATI WARGA

HELAT HALAL BIHALAL, RUMAH KELUARGA BESAR BURSA SARNUBI DIPADATI WARGA

Author : Tim

LAHAT, LhL – Bertempat di kediaman rumah pribadinya Burza Zarnubi dan Ir, Sri Melyani yang juga Anggota DPR RI, menggelar oven house dan bersiraturami bersama sanak keluarga dan masyarakat setempat. Acara tersebut dilakukan di Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat, Minggu malam (02/7/17).

IMG-20170702-WA0101

Acara tersebut diisi dengan ceramah- ceramah tentang keagamaan, Do’a bersama, dan juga dihiasi dengan kata sambutan yang membuat acara malam ini begitu ceria.

Terpantau oleh LahatHotline.com, ratusan sanak keluarga dan masyarakat setempat dan undangan dari golongan pejabat, Anggota DPRD, Pemuda Pancasila, KNPI cabang lahat, tokoh agama, tokoh masyarakat, telah memenuhi tempat yang telah di sediakan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sri Milyani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang baik ini di dalam acara halal bilhalal tersebut.

Baca Juga  "BJ" TERNYATA MASIH MEMILIKI PEMINATNYA

“Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf kepada sanak saudara yang di sini, dan tamu undangan yang sempat hadir di acara malam ini. Apabila tindak tanduk saya ada salah, baik disengaja atau tidak sengaja.” ucap Sri.

Hal senada yang di katakan oleh Burza Zarnubi di dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang baik ini.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga juga dengan acara halal bilhalal malam ini saya meminta maaf kepada sanak saudara, kawan- kawan yang sempat datang di acara ini kalau selama ini tingkah laku saya ada salah baik di sengaja atau tidak di sengaja”, ucap Burza.

Baca Juga  Bupati Lahat Bertindak Sebagai Inspektur dalam Upacara Peringatan Hari Santri

Dalam kesempatan itu Burza Zarnubi yang berdarah Kikim ini, meminta izin kepada seluruh sanak keluarga dan masyarakat Kabupaten Lahat, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat tahun 2018 mendatang.

” Saya berharap sanak saudara kawan- kawan dan masyarakat Kabupaten Lahat dapat mendoakan nian kami ini, agar tidak ada halangan dan selalu di berikan kesehatan untuk menuju Lahat I.” harap Burza.

Editor : Yadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO