Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 16 PENCAB MENDESAK KETUA KONI PAGARALAM DAN PENGURUS AGAR DIGANTI

16 PENCAB MENDESAK KETUA KONI PAGARALAM DAN PENGURUS AGAR DIGANTI

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL –  Sejumlah Pengurus Cabang (Pengcab) KONI Pagaralam mendesak adanya pergantian Ketua dan pengurus KONI, karen menilai tidak adanya perhatian terhadap atlit pada Porprov 2019 di Prabumulih. 
Hal ini seperti diungkapkan oleh Aba Toni saat jumpa pers belum lama ini.
Ditandaskan Toni, sungguh miris dan tersayat hati melihat kondisi atlit lokal waktu itu yang berdesakan menempati satu ruangan kayak susunan ikan dencis belasan atlit ditempatkan dalam satu ruangan penginapan, ini sungguh tak layak dan tidak manusiawi.
“Masa belasan atlit ditempatkan dalam satu ruangan penginapan untuk mereka istirahat, bisa dibayangkan seperti apa tidurnya, “ketusnya. 
Padahal mereka (atlit) membawa nama Kota Pagaralam, mengapa bisa demikian Jawabnya karena tidak adanya perhatian dari pengurus.
“Sangatlah tidak wajar tempat  peristirahatan atlit yang sedemikian, kok belasan atlit bersempit dan berhimpitan tidur nya, pengurus KONI dimana, apa kerjanya. Karenanya, kami mewakili Pengcab KONI, sebanyak 16 dari 24 Pengcab merekomendasikan ketua dan pengurus KONI Pagaralam segera diganti, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, ” pintanya.
Editor : Ron
Baca Juga  ALPIAN : KEWAJIBAN KITA UNTUK MENJADIKAN ANAK LEBIH BERKUALITAS

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO