Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / DALAM RANGKA PENYUSUNAN INDEKS KETAHANAN KELUARGA BNN PAGARALAM SAMBANGI WARGA

DALAM RANGKA PENYUSUNAN INDEKS KETAHANAN KELUARGA BNN PAGARALAM SAMBANGI WARGA

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Menindaklanjuti Surat Perintah Deputi Pencegahan Bapak Drs. Anjan Pramuka Putra. SH. M.Hum.Nomor:Sprin /2240/ VI/DE/ PC.01/ 2020/ BNNTerkait Tentang Pengambilan Data (Enumerator) Dalam Rangka Penyusunan Indeks Ketahanan.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagar Alam  Selasa 21/07/2020 Melakukan Survey Indeks Ketahanan Keluarga 2020. Survey Ini Bertujuan Untuk Menanyakan Berbagai Pengalaman,  Pendapat dan Intensitas Aktivitas Kepada Responden.

Berita yang berhasil di himpun dari Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan melalui Seksi Pencegahan dan pemerdayaan Masyarakat (P2M) Elvan Bakthi,S.Kom mengatakan kegiatan guna mencegah peredaraan gelap Narkoba di Kota Pagar Alam dengan mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah untuk di minta masukan tentang penanggulangan Narkoba, Seperti Hari ini kita bergerak di wilayah tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam selatan untuk meminta informasi masukan kebijakan pemerintah penanggulangan Narkoba.

Baca Juga  PENAMPILAN RARA PUKAU RIBUAN PASANG MATA WARGA PAGARALAM

“Informasi Yang Diberikan Akan Sangat Bermanfaat Bagi Pemerintah dan Dijaga Kerahasiaannya. Pada Servey Ini Sebagai Masukan Terhadap Kebijakan Pemerintah Khususnya Dalam Penanggulangan Narkoba. Kunci terbebas dari Narkoba dengan 100 Persen hidup sehat serta selalu rajin berolah raga apalagi di era tatanan hidup baru atau New Normal kita wajib mengikuti Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” jelasnya.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Lepas 2.460 Peserta Sriwijaya Dempo Run Marathon Challenge 2021

Editor : Ron

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO