Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KASUS POSITIF COVID- 19 PAGARALAM BERTAMBAH 2 KASUS

KASUS POSITIF COVID- 19 PAGARALAM BERTAMBAH 2 KASUS

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Setelah dihebohkan dengan positifnya salah seorang pedagang sehingga menjadi 4 Kasus . Kini kasus positif Covid  di Pagaralam bertambah 2 kasus lagi. Dan pasien 05 merupakan anak 03 Sementara pasien 06 masih ada hubungan dengan pasien 03 kini sedang menjalani perawatan disalah satu Rumah Sakit di Palembang.
Seperti dijelaskan oleh juru bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Kota Pagaralam Syamsul Bahri Burlian, Selasa (07/07 melalui siaran udaranya. 
“Ya memang ada penambahan 2 Kasus Positif Covid 19, yakni pasien 05 dan 06, saat ini telah dan sedang menjalani perawatan di Palembang, “terangnya. 
Lanjut Syamsul antara pasien 03- 05 dan 06 ada hubungan keluarga. Diberitakan sebelumnya Gugus tugas Covid 19  melakukan pengambilan sample Swab kepada 33 petugas di Samsat Kota Pagaralam. Hal ini dilakukan karena satu diantaranya terpapar Covid 19 saat yang bersangkutan di Palembang. Karena ada yang pernah positif Covid 19 maka dilakukan Swab test Sabtu (27/06).
“Yang bersangkutan dinyatakan positif oleh laboratorium Palembang. Sesuai hasil lab yang bersangkutan dinyatakan positif. Ke 33 petugas Samsat Pagaralam meilputi, Pegawai Bank Sumsel Babel, Kepolisian, Honorer, Staf Ahli, penjaga Lantin, dari Jasaharja, Tukang Ojek, ASN  dan Bappenda Propinsi, ” urainya.
Berkaitan dengan tersebut kepada yang menjalani test swab dan pernah kontak dengan yang bersangkutan diperintahkan untuk melakukan isolasi mandiri.
“Petugas Samsat yang positif menjalani isolasi mandiri di Palembang, sementara rekan kerjanya yang pernah kontak kita perintahkan melakukan isolasi mandiri, “tutup Syamsul ,Minggu (28/06) kepada media ini.
Editor : Ron
Baca Juga  Tim Verifikasi Sambung Pucuk Tanaman Kopi Kembali Lakukan Pendataan di Lapangan

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO