Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / SAMBANGI WARGA DESA PAGARUYUNG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19, WABUP LAHAT BERIKAN SEMBAKO

SAMBANGI WARGA DESA PAGARUYUNG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19, WABUP LAHAT BERIKAN SEMBAKO

Wabup Lihat Kondisi Kehidupan Amrula Warga Desa Pagaruyung.

Author : Armansyah

KOTA AGUNG, LhL – Seperti sudah diketahui program Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat untuk menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Lahat. Terlebih saat ini, banyak sekali warga yang ekonominya merosot karena adanya pandemi Covid-19. Maka, pada hari ini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA melangkah meninjau kondisi kediaman bapak Amrula (40) Desa Pagaruyung, Kecamatan Kota Agung, Selasa (02/06).

IMG-20200602-WA0035

Amrula suami dari Ibu Nur memiliki Empat orang anak, yang tinggal di sebuah rumah yang tak layak untuk dihuni, yang mana rumah yang mereka tempati hanya menumpang di tanah milik Wawi yang merupakan keluarga dari bapak Amrula.

Baca Juga  POLSEK KOTA AGUNG PATROLI BLUE LIGHT

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dengan sedihnya melihat kondisi keluarga Amrula saat meninjau langsung di kediaman bapak Amrula.

H. Haryanto berpesan, terus semangat untuk pak Amrula, jangan mengeluh karena keadaan, dan terus berdoa kepada Allah SWT.

“Pak Amar, kami Pemerintah datang kesini sengaja ingin melihat kondisi keluarga kalian, ini ada bingkisan atau sembako yang kami bawakan untuk keluarga pak Amar, semoga bermanfaat”, ujar H. Haryanto sembari memberikan sembako.

Bagi Camat yang terkait dan Kepala Desa serta perangkat desa Pagaruyung, ditambahkan H. Haryanto, agar kiranya bisa mencari tanah yang bisa untuk dihibahkan.

Baca Juga  PENGURUS KORPRI 4 KECAMATAN RESMI DILANTIK

“Carilah dulu tanah yang bisa dihibahkan untuk bapak Amrula dan keluarganya, jika sudah ada, Pemerintah Kabupaten Lahat akan membantu untuk rehab bedah rumahnya”, cetusnya.

Sementara, pak Amrula sendiri ia mengaku merasa senang sekali dengan kepedulian Bapak Wakil Bupati Lahat beserta rombongan, yang mana sudah menyempatkan waktu untuk melihat keadaannya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, saya tidak tau harus berkata apa lagi, saya sangat senang dan terharu sekali. Semoga bapak Wakil Bupati Lahat dan rombongan selalu diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang baik dan amanah”, ucap pak Amrula.

Editor : Ron

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO