Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD “Gandeng” Bidan Desa Selenggarakan KB

Satgas TMMD “Gandeng” Bidan Desa Selenggarakan KB

Kudus – Untuk membantu Pemerintah dalam menekan Angka Kelahiran, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, menyelenggarakan pelayanan KB kepada Ibu-Ibu di Aula Balaidesa Kedungsari. Kamis (16/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Babinsa Kedungsari Sertu Jodi Abdul Jalil menuturkan,” Bahwa dalam rangka mewujudkan peran aktif Satgas TMMD, membantu Program Pemerintah dalam menekan Angka Kelahiran Satgas TMMD menggandeng Bidan Desa Ibu Nia Mardani Amd.Keb, menyelenggarakan Program Keluarga Berencana (KB) di harapkan ibu-ibu dapat mengikuti anjuran Pemerintah bahwa Dua Anak sudah cukup, artinya cukup pangan, papan dan gizi, sehingga masa depan anak-anak lebih terjamin,” Jelas Bapak Jodi.

Baca Juga   Dengan Kebersamaan Sukseskan TMMD Reguler ke-107

Demikian peran Aktif Satgas TMMD dalam membantu Pemerintah dalam menekan percepatan dan pertumbuhan Angka kelahiran, dengan di selenggarakan KB di harapkan Angka Kelahiran cenderung turun dan Kesejahteraan Masyarakat akan lebih baik. ( PendimKudus )

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!