Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Penandatanganan Naskah TMMD Reg 107 Oleh Dandim 0722/Kudus Dengan Pemkab Kudus Berlangsung Sederhana Dan Khimat

Penandatanganan Naskah TMMD Reg 107 Oleh Dandim 0722/Kudus Dengan Pemkab Kudus Berlangsung Sederhana Dan Khimat

KUDUS – Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P menyerahkan Naskah TMMD Reg 107 kepada Plt Bupati Kudus H. Hartopo berlangsung di Pendopo Kabupaten untuk ditanda tangani, Hal ini berkaitan dengan suasana virus Covid-19 sehingga upacara penutupan dilapangan di tiadakan. Selasa (14/4/2020)

Dalam kesempatan tersebut Dandim Kudus menjelaskan pada program TMMD Reg 107 yang dilaksanakan mengerjakan sasaran utama berupa pembangunan fisik betonisasi jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter. Serta 3 Unit rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah selesai 100%.

Baca Juga   Rakor KB Kesehatan TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus

“Kegiatan tambahan atau kegiatan non fisik adalah kegiatan penyuluhan anti narkoba, penyuluhan kesehatan berupa Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), praktek pembuatan sabun cair dan pembuatan pupuk cair organik yang di lakukan oleh tim kreatif Kodim 0722/Kudus”, Jelas Dandim.

Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107 Kodim 0722/Kudus sehingga menjadikan kekuatan yang luar biasa guna meningkatkan perekonomian demi kemanjuan desa tertinggal.

Baca Juga   ´╗┐Pengecoran Jalan terus di Gencarkan.

Sementara itu, Plt Bupati Kudus H. Hartopo berharap kepada warga masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog kabupaten Kudus, “Masyarakat harus menjaga serta merawat apa yang telah di kerjakan oleh para anggota TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD. Apa yang sudah di bangun dan terwujud dalam kegiatan tersebut agar dimanfaatkan untuk kepentingan warga bersama”, terang Hartopo. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!