Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kodim 0722/Kudus Dalam Penanganan Covid-19 Serius Dalam Pencegahan

Kodim 0722/Kudus Dalam Penanganan Covid-19 Serius Dalam Pencegahan

Kudus -Dalalm mencegah! penyebaran virus pandemi Covid-19 di Kodim0722/ Kudus juga menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun bagi semua anggota maupun Satgas TMMD Reguler Ke – 107 TA 2020 Kodim Kudus yang sedang melaksanakan tugas kegiatan TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog. Selasa 14/4/2020.

Perlu di ketahui dengan adanya tempat cuci tangan tersebut diletakkan di halaman perkantoran sekitar melihat bahwa TNI juga diwajibkan mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melaksanakan kegiatan apapun hal ini guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus pandemi Covid-19.

Baca Juga   Inilah Hasil Akhir Renovasi Rumah Bapak Pasri.

Selaku perwira logistik kapten Nor ali saat di konfirmasi beliau mengatakan”Upaya-upaya yang telah dilakukan Kodim Kudus saat ini untuk pencegahan virus Corona
Hal tersebut kami lakukan dengan menyediakan tempat cuci tangan di sini dan juga salah satu bentuk upaya keseriusan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, “ujar Perwira seksi logistik. Kapten Nor ali,

Baca Juga   Bertahap Bertingkat Dan Berlanjut Itulah Sistem Kerja Kami.

Di tempat yang lain Komandan Kodim Letkol Arm Irwansah S.A.P menyampaikan”Kegiatan yang di lakukan semua anggota tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus pandemi Covid-19 kami berharap warga masyarakat bisa mencontoh dan mengikuti agar penyebaran Virus Corona tersebut dapat dicegah sedini mungkin sehingga penyebaran Virus Corona segera berakir,” paparnya Dandim Kudus. (Pendim0722Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!