Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Pelaksanaan Program TMMD Ke-107 Secara Umum Selesai 100% Baik Sasaran Fisik Dan Non Fisik

Pelaksanaan Program TMMD Ke-107 Secara Umum Selesai 100% Baik Sasaran Fisik Dan Non Fisik

Kudus – Kerja sama dan saling membatu warga Kedungsari dan Unsur yang lain ,begitu luar biasa dalam mendukung pelaksanaan program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/ Kudus, terlihat dari dari awal di mulainya pelaksanaan program TMMD reguler ke- 107 hingga selesai 100%, yang dilaksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Senin (13/3/2020).

“Hal ini terlihat di lokasi sasaran TMMD ke-107 di Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo sudah selesai pengerjaannya, ini merupakan hasil kerja keras Anggota Satgas TMMD ke-107 yang dikerjakan secara bergotong royong dengan masyarakat dan Unsur lainya, yang ikut membantu mewujudkan sukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 ini, hingga selesai dengan hasil yang cukup baik yaitu 100% clear, “Ungkap Kapten Inf. Sulikan (Dansub TMMD).

Baca Juga  Jendela Ilmu Hadir Ditengah Anak Anak Kedungsari

“Kepala Desa Kedungsari (Sukoyo) menyampaikan “Ucapan terimakasih Kepada segenap Anggota Satgas TMMD ke-107 dan Warga masyarakat Desa Kedungsari serta semua Unsur baik Penerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat atas selesainya pelaksanaan program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,yang di laksanakan di Desa Kedungsari,serta atas nama Masyarakat Desa Kedungsari Kami “Mohon Maaf”dengan segala keterbatasannya, “Ucap Bapak Sukoyo (Kepala Desa Kedungsari). (PendimKudus)

Baca Juga  Pembuatan "Tugu Prasasti" Oleh Anggota Satgas TMMD Ke -107

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO