Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Jalin Keakraban Dengan Bincang Ringan Kepada Remaja Desa Kedungsari.

Jalin Keakraban Dengan Bincang Ringan Kepada Remaja Desa Kedungsari.

Kudus – Anggota Satgas TMMD Reguler 107 tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Serka Munawir berkomunikasi sosial dengan menjaga keakraban dengan remaja Dukuh Krandon Desa Kedungsari,Sabtu (11/4/2020).

Sebagai anggota satgas Serka Munawir disela sela waktu istirahat menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan remaja disekitar proyek TMMD dengan sekedar bercengkrama dan bincang ringan berbagai hal diantaranya pelaksanaan TMMD di Desa Kedungsari.

Fuad (19 tahun) salah satu Remaja yang tinggal di sekitar lokasi proyek TMMD bertanya kepada Serka Munawir,Kenapa TNI punya program membangun infrastruktur misalkan jalan ya Pak?,Dengan tegasnya Serka Munawir menjawabnya,”Begini ya Dik,bahwa Tentara disamping tugasnya operasi untuk perang membela NKRI dimasa damai ini juga bertugas untuk operasi militer selain perang yang di antaranya membantu pemerintah daerah dalam memerangi kemiskinan diantaranya seperti sekarang ini dengan membangun sarana prasarana umum seperti jalan,jembatan dan tempat lain yang sifatnya untuk kepentingan warga masyarakat,”jelas Serka Munawir.

Baca Juga  Jelang Pembukaan Lapangan Kedungsari Mulai Bersolek

Ditambahkannya,”Bahwa para remaja ternyata mempunyai insting dalam merespon kegiatan TMMD yang dilaksanakan didesa Kedungsari dan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap desaya yang menjadi tempat tumpah darahnya dan mereka sangat menginginkan desanya agar lebih maju dan sejahtera dengan fasilitas sarana dan prasarana yang baik sehingga dapat meningkatkan sumberdaya manusia yang mumpuni bagi warga Desa Kedungsari,”tutupnya. (Pendim Kudus)

Baca Juga  Program TMMD wujudkan Manunggalnya Satgas TMMD dan Masyarakat

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO