Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Material Bangunan Terus Di Rapatkan Guna Mempercepat Proses Pengecoran.

Material Bangunan Terus Di Rapatkan Guna Mempercepat Proses Pengecoran.

Kudus – Satgas TMMD Reguler Kodim 0722/Kudus terus berupaya untuk merapatkan berbagai macam material seperti batu kricak, pasir juga semen ke lokasi pengecoran jalan untuk mempermudah dan mempercepat proses pembuatan bahan cor yang akan digelar untuk pembangunan jalan sepanjang 900 meter lebar 3 meter di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.Jumat 10/4/2020.

Baca Juga  Cara Satgas TMMD 107 Hilangkan Rasa Jenuh

Sengaja memang dengan merapatkan bahan – bahan material bangunan ke mesin molen untuk membuat cor, supaya dalam proses membuat adonan cor bisa cepat dan tidak akan menghambat dalam target pengecoran“Jadi pengecoran bisa lancar dan sesuai standar betonisasi,” ujar PasiTer Kapten Arh Suprapto selaku Perwira kordinator umum.

Juga menambahkan dengan alternatif merapatkan material bangunan tersebut di tempat pengecoran jalan untuk mempercepat pekerjaan supaya bisa menepati program TMMD yang berlangsung 30 hari dan sekarang sudah berjalan separuh perjalanan sehingga diharapkan dapat memaksimalkan hasil pekerjaan,” imbuhnya. (pendimKudus)

Baca Juga  Manfaatkan selokan, Satgas TMMD alirkan Air ke sawah dan kebun warga

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO