Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kegiatan TMMD Ke-107 Non Fisik Donor Darah Darah Bersinergi Dengan PMI Kabupaten Kudus

Kegiatan TMMD Ke-107 Non Fisik Donor Darah Darah Bersinergi Dengan PMI Kabupaten Kudus

Kudus – Sasaran fisik program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,hampir selesai mamun progran sasaran non fisik tetap berlangsung di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,Jumat (10/4/2020).

“Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TMMD ke-107 di Desa Kedungsari sudah hampir selesai, tinggal beberapa titik yang harus di selesaikan atau tahap finishing, dengan sisa waktu yang ada program sasaran non fisik TMMD ke-107 dilaksanakan kegiatan Donor Darah bersinergi dengan Instansi terkait dalam hal ini dengan PMI Kabupaten Kudus, “Ungkap Kapten Inf. Sri Widodo selaku (Pa Koorlap TMMD).

Baca Juga  Satgas TMMD, Donor Darah Bantu Penuhi Stok PMI

“Donor Darah ini dilaksanakan di Aula Makodim 0722/Kudus dan di Desa Kedungsari lokasi sasaran TMMD ke-107, dalam rangka membantu kebutuhan darah Masyarakat melalui PMI Kabupaten Kudus, agar kebutuhan stok darah tetap terpenuhi,sehingga apabila sewaktu-waktu di butuhkan oleh masyarakat dapat tercukupi, “Imbuhnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO