Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Mobil Kasdim 0722 Kudus Turut perangi Virus Corona

Mobil Kasdim 0722 Kudus Turut perangi Virus Corona

Kudus-Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus dalam upaya membangun jalan usaha tani juga dihadapkan pada mewabahnya virus corona semangat Satgas TMMD bukan hanya pada pembuatan jalan serta renofasi rumah warga namun juga semangat untuk ikut serta mencegah mewabahnya virus corona. Kamis (9/4/2020).

Kodim 0722/Kudus berjuang bersama dengan rakyat,seperti dalam pembuatan jalan usaha tani yang berada di Desa Kedungsari menghadapi situasi sekarang ini dimana virus mewabah Kodim 0722/Kudus dengan Ibu-ibu persitnya berpartisipasi dengan membuat masker.masker buatan ibu ibu persit dibagikan kepada warga yang membutuhkan,tidak ketinggalan mobil kepala staf kodim pun dirubah penampilannya dengan cat yang bertyliskan lawan corona .

Baca Juga  Dengan Semangat, Buah Hasil Kerja Keraspun Terlihat

“Mayor Inf Bambang Susilo (Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mengatakan Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus dalam menghadapi mewabahnya virus corona/Covid-19 mencegah dengan segala upaya secara totalitas baik itu anggota maupun ibi ibu persit dan keluarganya semua berpartisipasi dan saling mengingatkan dalam upaya pencegahan termasuk kendaraan saya relakan demi keselamatan dan kesehatan warga,”tegasnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Semangat Warga Dan Satgas Dalam Sukseskan Pembangunan Jalan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO