Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Mesin Molen Berbunyi Pertanda Semangat TNI Di Sasaran Fisik.

Mesin Molen Berbunyi Pertanda Semangat TNI Di Sasaran Fisik.

Kudus – Setiap pagi sampai sore hari bahkan sampai malam pun jika di perlukan mesin yang satu ini tidak mau berhenti berbunyi,yaitu Molen sebagai mesin penggiling adonan material bangunan yang disebut cor ini untuk melancarkan dan mempermudah kegiatan fisik Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus dan warga Kedungsari Kecamatan Gebog yang sedang pengerjaan pengecoran jalan. Kamis 9/4/2020.

Anehnya mesin Molen ini tidak mau berhenti sebelum kegiatan sasaran fisik TMMD Kodim Kudus dinyatakan selesai,jadi anggota Satgas TMMD bersama warga setempat bekerja dengan semangat,keras,bahu membahu, untuk merampungkan kegiatan pengecoran jalan tersebut dengan maksimal,tidak hanya kecepatan namun kualitas hasilnya juga di perhatikan dalam program TMMD saat ini.

Baca Juga  Kekompakan Hasilkan Keindahan Lingkungan

Menurut Serka Rudi”Seandainya di kerjakan dengan manual atau tenaga manusia hasilnya kurang efektif dan efisien juga mengingat kondisi cuaca,maka dengan mesin molen ini,Satgas TMMD dan warga setempat cukup terbantu dalam pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter di Dusun Talun Desa Kedungsari dalam rangka TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus,dengan tujuan percepatan pembangunan di daerah pelosok atau tertinggal,”ungkap Rudi Komandan Regu ( Danru) di lokasi. (PendimKudus)

Baca Juga  Inilah Hasil Akhir Renovasi Rumah Bapak Pasri.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO