Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Bagi Anak – Anak Jalan Baru Semangat Baru Untuk Bermain.

Bagi Anak – Anak Jalan Baru Semangat Baru Untuk Bermain.

Kudus – Melihat bagusnya kondisi jalan makadam yang sudah di kerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus sekarang ini, dan kelihatan senang sekali anak-anak Desa Kedungsari sehingga bermain sepeda menyusuri jalan baru tersebut merasakan betapa asyiknya bermain di jalan makadam baru . Kamis 9/4/2020.

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu juga kenangan manis mereka tinggalkan terutama bagi anak – anak”Jalan yang di bangun Pak Tentara bagus dan rapi, Terima kasih ya Pak Tentara,”ujar Citra (12) yang baru duduk kls V SD.

Baca Juga  Semangat Tinggi Mbah Pardi Dalam Membantu Kegiatan TMMD

“Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini Pak. Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalo pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi,” tambah Anggun.

Semangat baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus. Akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah makin tertata rapi dan diperkeras. Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak pada saat pergi sekolah. Ini memang jadi kesuksesan Satgas TNI membangun desa. (PendimKudus)

Baca Juga  Satgas TMMD Membangun Tugu Prasasti Bukti Cinta Negeri

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO