Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Yakin Dan Percaya Sepekan Lagi Sasaran Fisik Akan Tercapai.

Yakin Dan Percaya Sepekan Lagi Sasaran Fisik Akan Tercapai.

Kudus – Menjelang berakhirnya hajat besar TNI yang di gelar secara serentak dan juga mengingat salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, yakni masih di kebut untuk merampungkan pengecoran jalan, yakni panjang 900 meter dengan lebar 3 Meter tepatnya di Dusun Talun yang saat ini TNI dan warga terus melanjutkan pekerjaan tersebut. Rabu 8/4/2020.

Baca Juga  Anggota tim kreatif satgas Pra TMMD "PONDOK BACA KELILING" Mulai Bergerak

Menurut PasiTer Kodim Kudus, Kapten Arh Suprapto, salah satu sasaran fisik utama TMMD dengan sasaran Desa Kedungsari Kecamatan Gebog adalah pengecoran jalan yang sepekan lagi akan selesai” Saat ini masih di kebut pengecoran jalan karena tinggal pekerjaan ini saja,yang lainnya juga sama tapi optimis semua pekerjaan TMMD akan kelar,” tegas PasiTer Kodim Kudus.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Turun Di Proyek TMMD Di Desa Kedungsari.

Dengan cara itu diharapkan semua target fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Reguler Ke -107 dapat selesai sebelum TMMD ditutup”Melihat progres yang ada, kami yakin dan percaya semua sasaran fisik akan rampung semua, termasuk sasaran non fisik akan berjalan sesuai program,” pungkas PasiTer Kodim Kudus. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO