Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tugu Prasasti Satgas TMMD Ke -107 Telah Dibangun

Tugu Prasasti Satgas TMMD Ke -107 Telah Dibangun

Kudus – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus, hampir separuh perjalanan membangun beberapa pekerjaan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Rabu (08/04/2020).

Saat ini proses pengerjaan tugu prasasti di sasaran fisik jalan sepanjang 900 meter sedang di kerjakan. Nampak sekali beberapa Satgas TMMD sedang memulai pembuatan tugu prasasti yang merupakan jalan masuk lokasi sasaran fisik TMMD. Jalan tersebut mempunyai lebar sekitar 3 meter dan panjang sekitar 900 meter. Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda karena program TMMD sudah mendekati titik akhir.

Baca Juga  Sungguh Luar Biasa Hasil Kerja Satgas TMMD

Guna mengenang program yang sudah berjalan akhirnya akan dibuatkan sebuah prasasti. ”Tugu prasasti TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus dibangun di pintu masuk jalan baru Desa Kedungsari, ”Tutur Serka Jamal Anggota Satgas TMMD Ke-107.

Tugu prasasti ini dibangun dengan tujuan agar warga Desa Kedungsari selalu teringat dengan peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Ke- 107.

Baca Juga  Kerja Keras Team Jurnalistik Pendim Kudus

Diharapkan warga selalu mengingat kegiatan TNI dalam membangun desa mereka. “Selain itu, sebagai bukti adanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa – desa di wilayah Kabupaten Kudus, khususnya Desa Kedungsari, ”Pungkas Lettu Inf Sudiyono selaku Dan SSK . Satgas TMMD Ke- 107 Kodim 0722/Kudus . (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO