Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tugu Prasasti Di Tangan Bapak Muskan Warga Kedungsari Pasti Terkesan

Tugu Prasasti Di Tangan Bapak Muskan Warga Kedungsari Pasti Terkesan

Kudus – Supaya terkenang saat pelaksanaan TMMD Reguler Tahun 2020 Ke – 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, di bangunlah sebuah tugu prasasti oleh beberapa Satgas TMMD supaya masyarakat Desa Kedungsari akan mengingat rasa kebersamaan, kekompakan juga gotong – royong yang semuanya pernah di laksanakan di lokasi tersebut. Rabu 8/4/2020.

”Tentunya dengan tenaga ahli yang khusus untuk menangani tugu prasasti TMMD ini, karena bangunan tersebut mempunyai nilai seni tinggi tanpa mengabaikan kualitas bangunannya. Untuk itu kami perintahkan beberapa anggota Satgas TMMD yang mempunyai keterampilan khusus untuk membangun tugu prasasti,” ungkap PasiTer Kodim 0722/Kudus, Kapten Arh Suprapto.

Baca Juga   Tindak Tegas Pencegahan Wabah Covid - 19

Perlu di ketahui salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kudus adalah Bapak Muskan selain ahli pengecoran jalan juga ahli seni bangunan seperti yang sedang dirinya kerjakan yaitu membangun tugu prasasti yang gunanya untuk sebagai tanda bahwa Desa Kedungsari adalah desa yang pernah menjadi sasaran program TMMD Kodim Kudus Tahun 2020.

Baca Juga   Prajurit Manfaatkan Pohon Rindang Untuk Berlindung

Dengan ketrampilan Bapak Muskan tidak perlu di ragukan lagi pekerjaan membangun tugu prasasti pasti akan rampung sebelum selesainya program TMMD Kodim Kudus”Saya yakin dan percaya kepada mereka untuk membangun tugu prasasti ini pasti selesai tepat waktu karena mereka adalah ahlinya bidang seni bangunan supaya masyarakat Kedungsari akan terkesan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” pungkasnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!