Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Monitoring Wilayah Binaan Cegah Kerumunan Massa

Monitoring Wilayah Binaan Cegah Kerumunan Massa

Kudus – Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus selaku Babinsa Desa Pelda Sodikin melaksanakan kegiatan Monitoring komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Binaan serta menghimbau warganya tidak banyak melakukan aktifitas yang sifatnya bergerombol. Rabu (08/04/2020).

Pelda Sodikin anggota Satgas juga Babinsa haruslah supel sebagai Apkowil harus selalu berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya, kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca Juga  Program TMMD, Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, Pelda Sodikin Saat menjalankan tugas monitoring Komsos dengan Masyarakat merupakan tugas rutin yang dilaksanakan.

Selaku Apkowil agar mengetahui kondisi wilayah saat ini yang mana merebaknya Virus Corona , dengan demikian sebagai Apkowil juga berperan memberikan arahan pencegahan agar terhindar dari Covid-19, “Ungkapnya . (PendimKudus)

Baca Juga  Jalin Keakraban Dengan Bincang Ringan Kepada Remaja Desa Kedungsari.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO