Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Melalui TMMD Ke-107 Untuk Dongkrak Perekonomian Warga

Melalui TMMD Ke-107 Untuk Dongkrak Perekonomian Warga

Kudus – Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di lokasi sasaran fisik, bersama warga terus mengerjakan betonisasi jalan penghubung antara Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo sepanjang -+ 900 meter di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,Selasa (07/4/2020).

“Diharapkan dengan dilakasanakannya TMMD ke-107 di Desa Kedungsari ini nantinya, dapat memperlancar tranportasi untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan para petani disaat panen sehingga dapat mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi di Desa Kedungsari, “Ujar Kapten Inf Subekhi (Pa Koorlap TMMD).

Baca Juga  Tanggapan Warga Terkait TNI Membangun Di Desa Kedungsari.

“Mobilitas Personel Satgas TMMD ke-107 dan warga serta elemen ormas lainnya menambah tenaga dalam memaksimalkan pengerjaan pengecoran jalan sepanjang -+900 meter yang dengan menghubungkan Dukuh Talun ke Dukuh Mudal Rejo yang pada akhirnya warga masyarakat Desa Kedungsari dan sekitarnya yang menikmatinya apabila jalan sudah dioperasikan terutama para petani yang akan diuntungkan, guna akses tranportasi dalam mengangkut hasil panen menjadi lancar sehingga diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian di Desa Kedungsari, “Ujar Pa Koorlap TMMD ( Kapten Inf Subekhi). ( PendimKudus).

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus Mohon Pamit

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO