Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Kudus – Dalam rangka mendukung tugas pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan terciptanya Sinergitas dengan Instansi terkait dalam hal ini dengan PMI bersama Satgas TMMD reguler Ke- 107 Kodim 0722/Kudus. Selasa (07/04/2020)

Serka Fitron mengatakan melaksanakan “Donor darah dalam rangka Penanganan kasus Covid-19 Kodim 0722/Kudus. Pelaksanaan Donor Darah merupakan salah satu cara yang efektif dalam meningkatkan Sinergitas dengan Instansi lain dalam hal ini dengan PMI untuk meringankan beban atau warga yang membutuhkan darah,katanya. Karena setetes darah anda menyelamatkan nyawa mereka.

Baca Juga  Manfaatkan Istirahat Biar Tambah Semangat Dan Tenaga.

“Sehingga terciptanya solusi dan memudahkan masyarakat saat membutuhkan darah di PMI. Selaku Satgas TMMD dalam penugasan baik Babinsa adalah ujung tombak Satuan di lapangan.

Kendati demikian, kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Satgas maupun Babinsa dapat diterima positif oleh PMI dan masyarakat. “Dengan kegiatan Donor Darah ini Babinsa juga Satgas TMMD yang turut andil dalam pelaksanaan Donor Darah, dapat memberikan stok persediaan Darah di PMI, sehingga permasalahan masyarakat yang membutuhkan Darah dapat cepat teratasi. (PendimKudus)

Baca Juga  Satgas TMMD Ikut Nimbrung Ibu-Ibu Belanja Kebutuhan Dapur

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO