Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Jamu” Mbok Gendong” Membuat Satgas TMMD Tetap Fit Dan Sehat

Jamu” Mbok Gendong” Membuat Satgas TMMD Tetap Fit Dan Sehat

Kudus – Untuk menjaga Stamina agar tetap Fit dan Sehat, tidak lupa Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, untuk menambah Stamina minum Jamu Seduh “Mbok Gendong” agar tubuh tetap bugar di tengah wabah Virus Covid-19. Senin (06/04/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD 0722/kudus, Serka Wardi menuturkan,” Bahwa di tengah wabah Virus Covid-19 dan di hadapkan menyelesaikan Program TMMD, menjaga kebugaran tubuh harus di perhatikan, dengan minum jamu seduh dari bahan Empon-empon bisa membuat kekebalan tubuh meningkat, dan daya tahan tubuh lebih kuat, sehingga Program-program yang menjadi sasaran dan target dari TMMD dapat di selesaikan dengan baik,” jelas Bapak Wardi.

Baca Juga  Camat Gebog Tinjau Lokasi TMMD Reg. 107.

Demikian manfaat yang di hasilkan mengonsumsi Jamu Seduh dari bahan Empon-empon, dengan tubuh yang tetap sehat dan tetap semangat, sehingga semua Program TMMD dapat di selesaikan dengan baik dan hasilnya dapat bermanfaat untuk Masyarakat. ( PendimKudus )

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO