Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Terkait TMMD Di Wilayahnya Begini Komentar Kepala Desa Kedungsari.

Terkait TMMD Di Wilayahnya Begini Komentar Kepala Desa Kedungsari.

Kudus – Tepat berada di Aula Balai Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus saat di konfirmasi terkait TNI Manunggal Membangun Desa “Demi membangun untuk kemajuan desa kami, sebagai Kepala Desa Kedungsari,saya siap membantu dan mendukung sukseskan program TMMD Reguler ke 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus, “ungkap Kades Kedungsari Bapak Sukoyo. Minggu 5/4/2020.

Di jelaskan juga bahwa Kepala Desa merupakan tolak ukur bagi warga, oleh karena itu harus selalu memberikan contoh terbaik bagi warga, sekaligus memberikan semangat bekerja.selaku Kades juga setiap hari terjun ke lokasi pekerjaan fisik TMMD, tak terkecuali hari Minggu yang merupakan hari libur kantor saya tetap masuk berpakaian dinas guna memacu semangat warga,” jelas Kades Kedungsari.

Baca Juga  Tingkatkan Keimanan Satgas TMMD Sholat Berjamaah

Kades Kedungsari juga merasa kagum dengan pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD bersama warga di desanya yang antara lain meliputi sasaran fisik yaitu pembangunan jalan dengan betonisasi sepanjang 900 meter dan beberapa renovasi RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni) “Dengan bergotong-royong dan disertai kompak juga semangat, sasaran utama pekerjaan fisik pasti selesai tepat pada waktunya,” tambahnya.

Di sisi lain Serka Jumeno selaku Tim Babinsa Kreatif “Sedangkan untuk pembangunan karakter masyarakat melalui sasaran Non Fisik TMMD melalui penyuluhan dan sosialisasi yang antara lain penyuluhan bidang wawasan kebangsaan, peran serta masyarakat dalam cinta tanah air dan bangsa, pendidikan etika moral, nasionalisme dan patriotisme di era globalisasi sangat perlu bagi generasi muda, dan penyuluhan kesehatan”, paparnya.

Baca Juga  Satgas Lakukan Penyemprotan Cegah Penyebaran Virus Corona

Di samping itu juga sebagai Kades Kedungsari menyampaikan, “Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas program TMMD Kodim Kudus yang telah membangun desa Kami semoga bermanfaat dan juga ke depannya masyarakat Kedungsari tambah meningkat kesejahteraannya, “pungkas Bapak Sukoyo. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO