Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD 107 Laksanakan Plester Rumah Bapak Pasri Memasuki Tahap Awal

Satgas TMMD 107 Laksanakan Plester Rumah Bapak Pasri Memasuki Tahap Awal

Kudus – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus bersama warga masyarakat terus mengoptimalkan pengerjaan pemugaran serta renovasi berupa pemlesteran tembok rumah milik Bapak Pasri warga Dukuh Talun Rt 3/VIII Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus yang kini masih memasuki tahap awal. Sabtu 04/4/2020.

Pemlesteran tembok rumah milik Bapak Pasri yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 bersama Warga ini, merupakan program TMMD yang selalu dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dengan Pemerintah Daerah yang benar – benar tepat sasarannya serta memihak kepada warga miskin yang mengalami keterbatasan ekonomi sehingga program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini merupakan salah satu bukti program yang sangat mengena dan tepat sasaran untuk dilaksanakan dan terus ditingkatkan di masa – masa mendatang agar pengentasan kemiskinan benar – benar terasa.

Baca Juga  Obrolan Santai Bersama Warga di Lokasi TMMD

“Renovasi pemlesteran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang kini terus dimaksimalkan pengerjaannya menunjukan keseriusan Satgas TMMD bersama warga agar rumah tersebut bisa segera selesai dan segera pula untuk dihuni dengan kondisi rumah yang nyaman dan aman untuk ditempati pemiliknya, “Ungkap Pratu Fredi salah satu anggota satgas TMMD dari Kesatuan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur 4/TK). (PendimKudus).

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri Semakin Solid.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO