Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Plastik Cor Menjaga Kualitas Jalan Betonisasi Desa Kedungsari

Plastik Cor Menjaga Kualitas Jalan Betonisasi Desa Kedungsari

Kudus – Masih di gelaran pelaksanaan TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim Kudus, tanpa mengenal lelah para Prajurit TNI beserta warga setempat melaksanakan pengecoran jalan tembus di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang mana jalan tersebut adalah merupakan jalan tembus menuju ke wilayah Kabupaten Jepara. Jum’at 3/4/2020.

Selaku kordinator pelaksana di lapangan Bapak Muskan mengatakan”Agar tidak mudah robek bila terinjak-injak saat bekerja atau terkena material yang lain pada saat pengecoran ,sebelumnya Satgas TMMD menaburi material pasir secukupnya gunanya plastik cor tidak mudah bergerak atau koyak, “kata Muskan.

Baca Juga   Daerah Pelosok Sasaran Utama Satgas TMMD Kodim Kudus.

Selain itu untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembaban. Sehingga kemungkinan air / uap air masuk ke dalam pori-pori beton menjadi lebih kecil,”tambahnya

” Mudah- mudahan dengan kegiatan TMMD Kodim Kudus ini hasilnya akan lebih maksimal juga cepat selesai dan bermanfaat fasilitas jalan bisa segera di fungsikan untuk kebutuhan warga sekitar, “pungkasnya. (PendimKudus)

Baca Juga   Gelar Aksi Donor Darah Demi Sukseskan TMMD Kodim Kudus.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!