Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kodim 0722/Kudus

Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kodim 0722/Kudus

Kudus – Melaksanakan Penyemprotan Dinsifektan antisipasi juga penangkal Covid 19 , Babinsa, Babinkamtibmas dan Pemdes upaya melaksanakan himbauan pencegahan penyemprotan Dinsifektan, serta pemasangan Bener dan pemberian bantuan masker, Hansanitaiser, serta ember dan sabun untuk cuci tangan di masing – masing perwilayah Rw Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Jumat (03/04/2020)

Dengan memberikan Sosialisasi kepada Warga dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid – 19) sebagai langkah antisipasi deteksi dini terhadap penyebaran Virus Corona (Covid -19) Kepada Warga Desa Gondosari Kabupaten Kudus.

Baca Juga  Sinergitas Kedua Institusi Untuk Mengambil Langkah Dampak Pandemi Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Babinsa didalamnya Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus melalui Babinsa Serma Ashadi, “mengatakan bahwa sosialisasi tentang virus corona dengan cara menemui secara langsung masyarakat binaan agar tidak ada kepanikan berlebih, namun tetap siaga dan waspada.

Diharapkan semua Warga harus mematuhi peraturan pemerintah karena saat ini di Kabupaten Kudus sudah diberlakukan ” Social Distancing” yang artinya adalah agar
Menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang bisa menimbulkan dampak Penularan.

Baca Juga  Kapolres Mendatangi Makodim 0722/Kudus

Karena penyebaran virus corona sangat mudah, hanya dengan kontak tubuh dengan yang sudah terkena virus saja sudah bisa tertular. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO