Kudus – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0722/Kusus, seperti diantaranya pengecoran jalan yang hampir selesai masih membutuhkan material semen dalam jumlah besar. Jumat (03/04/2020).

Mengingat dipekerjaan itu sudah hampir selesai kurang lebih satu minggu lagi, untuk melancarkan pekerjaan ratusan semen terus digelontorkan ke Desa Kedungsari (desa sasaran TMMD), guna mengantisipasi keterlambatan material semen maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan dikarenakan dengan cuaca yang tidak menentu.

Baca Juga  Sinergitas Pasiter Satgas TMMD dengan Kepala Desa Kedungsari

Kapten Inf Sulikan mengatakan droping material ke lokasi sangat fital untuk menyelesaikan pekerjaan fisik, salah satunya pengedropan material,” jelas Danramil diawal-awal droping material sempat tersendat dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar. Itupun kadangkala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD turun hujan juga akan menghambat droping material khususnya material semen ”Mudah-mudahnya semuanya lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan,” ungkap Danramil 08 Gebog Kapten Inf Sulikan. (Pendim Kudus)

Baca Juga  Program TMMD Akan Ciptakan Lapangan Kerja Baru Di Pedesaan.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO