Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Warga Kedungsari Menganggap TMMD Reguler 107 Luar Biasa.

Warga Kedungsari Menganggap TMMD Reguler 107 Luar Biasa.

Kudus – Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan TMMD Reguler 107 tahun 2020 dan warga Kedungsari menganggapnya pelaksanaannya tpada periode ini luar biasa,Kamis (02/4/2020).

Bapak Suyono salah satu perangkat Desa yang menjabat sebagai Kepala Dusun(Kamituwo) Kedungsari menuturkan,” Proyek TMMD yang digelar ditempat kami merupakan kehormatan dan kesempatan emas, Kami atas nama warga Desa Kedungsari akan memanfaatkannya dengan sebaik baiknya, berbagai suguhan mulai dari pengerjaan sasaran fisik maupun nonfisik kesemuanya memberikan dampak kesejahteraan, untuk itu kesempatan menjadi tuan rumah harus dimanfaatkan demi kemajuan dan kesejahteraan,”ujarnya dengan lugas.

Baca Juga  Menjadi Bagian Dari Keluarga Satgas TMMD luangkan Waktu Jenguk Lansia Sakit

Ditambahkannya,”Selaku salah satu Kepala Dusun (Kamituwo) Desa Kedungsari saya terus mengkoordinir Rt/Rw mengerahkan segala upaya agar selalu membantu dukungan tenaga dan logistik secara bergiliran seperti air minum dan jajan ala kadarnya guna untuk meningkatkan moril pelaksanaan TMMD Reguler 107 sebagai timbal baliknya kita menganggap pelaksanaan TMMD kali ini luar biasa suguhan program yang diberikan oleh TNI ,”pungkasnya. ( Pendim Kudus)

Baca Juga  Melalui Pembangunan TMMD Petani Desa Kedungsari Tingkatkan Produksi Pertanian

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO