Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Semangat Satgas TMMD Akan Bermanfaat Warga Kedungsari.

Semangat Satgas TMMD Akan Bermanfaat Warga Kedungsari.

Kudus –  Hari makin siang Satgas TMMD Kodim Kudus bersama warga setempat tetap bergerak di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus untuk melanjutkan pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang sudah menjadi program TMMD Reguler Ke -107Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus yang saat ini masih melaksanakan pengecoran jalan penghubung. Kamis 2/4/2020.

Bisa di bayangkan Mereka, sejak hari pertama Pra TMMD, para Prajurit TNI berbaur bahu membahu dengan warga setempat untuk bekerja di pembangunan jalan penghubung tepatnya di Dusun Talun sepanjang 900 meter dengan kelebaran bahu jalan 3 meter yang merupakan sasaran utama di gelaran TMMD Kodim Kudus saat ini.

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD kodim 0722/ Kudus melatih praturan Baris Berbaris

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD bersama warga setempat di lokasi pengecoran jalan mereka mencangkul pasir,memanggul di pundaknya serta mengusung kricak untuk dibawa ke mesin molen yang akan dijadikan bahan cor. Semuanya itu di kerjakan dengan hati ikhlas deni suksesnya TMMD Kodim Kudus”Kalau kita kerja dengan Ikhlas pasti membawa berkah bagi semuanya, jalan ini nanti kalau sudah jadi pasti akan bermanfaat bagi warga Kedungsari,”ungkap Koptu Deni dengan semangat. (PendimKudus)

Baca Juga  Dandim Kudus Semangati Prajurit dan Masyarakat di Lokasi TMMD

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO