Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / “Pondok Baca Keliling” Tim Kreatif Satgas TMMD, Tumbuhkan Minat Baca Anak-Anak

“Pondok Baca Keliling” Tim Kreatif Satgas TMMD, Tumbuhkan Minat Baca Anak-Anak

Kudus – Di Saat Anak-anak belajar di rumah, Kehadiran “Pondok Baca Keliling” dari Tim Kreatif Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Membuat ceria dan antusias Anak-anak dalam menambah minat membaca. Kamis (2/4/2020).

Menurut anggota Tim Kreatif “Pondok Baca Keliling” Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Serda Suroto menuturkan,” Dengan penuh semangat dan Jiwa Pengabdian, Kami dari Tim Kreatif “Pondok Baca Keliling” Satgas TMMD, Tidak mengenal lelah berkeliling dan singgah di tempat Anak-anak berkumpul, Untuk menumbuhkan minat membaca, Sehingga di waktu belajar di rumah saat ini, Anak-anak tidak banyak bermain, Karena dengan membaca pengetahuan dan wawasan Anak-anak akan lebih luas,” Tutur Bapak Roto.

Baca Juga   Asalkan Tidak Terkendala Dengan Cuaca Hujan, Pengecoran Tetap Lancar.

Demikian Perjuangan Tim Kreatif “Pondok Baca Keliling” Satgas TMMD, untuk memberi motifasi dan menumbuhkan minat baca Anak-anak, Dengan Buku yang Lengkap ” Pondok Baca Keliling sangat di tunggu kehadirannya oleh anak-anak. ( PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!