Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kami Peduli Karena Sayang Pada Masyarakat

Kami Peduli Karena Sayang Pada Masyarakat

Kudus – Program non fisik TMMD reguler Ke-107 Kodim/0722/Kudus,terus dilakukan penyuluhan tetang cara hidup dehat oleh Team Kreatif Babinsa, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Kamis (2/4/2020).

“Di sela-sela para Prajurit TMMD reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, sedang melaksanakan kegiatan berbagai pembangunan secara fisik, Anggota Team Kreatif TMMD ke -107 mensosialisasikan tentang pola hidup bersih dan cara pembuatan sabun cair yang mudah dan ekonomis kepada warga Desa Kedungsari, “ungkap Kapten Inf Bambang Sunarto (Pa Koorlap Team Kreatif).

Baca Juga   Manunggalnya TNI dan Rakyat Di TMMD, Bukti Nyata Indahnya Kebersamaan

Anggota Team Kreatif Serma Rofik menyampaikan ” tetang dengan pembuatan sabun cair kepada warga di Dukuh Talun Rt.3/VIII,yang tergolong sangat mudah dan terjangkau sekali dengan bahan-bahan yang mudah di peroleh di pasaran juga murah di kantong dijamin tidak bikin kempes, “ucap Serma Rofik.

Sementara itu juga Serma Rofik menjelaskan “Sabun cair yang dipraktikan tersebut banyak manfaatnya untuk cuci piring, kendaraan dan juga bermanfaat untuk kebersihan diri,(mencuci tangan) sebelum dan sesudah melakukan kegiatan,begitu pula Anak-anak juga di ajarkan cara membersihkan diri (tangan) agar tidak mudah terjangkit penyakit menular atau dengan cara pola hidup sehat, “jelasnya. (PendimKudus)

Baca Juga   Kades Ungkap Sejarah Jalan Yang Menjadi Sasaran TMMD

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!