Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Ibu-ibu Belajar Bersama Babinsa Kreatif SatgasTMMD Reg Ke-107

Ibu-ibu Belajar Bersama Babinsa Kreatif SatgasTMMD Reg Ke-107

Kudus- Babinsa Kreatif Satgas TMMD Reg Ke-107 yang berada di Desa Kedungsari membuat sabun cair dengan mendatangi Ibu-ibu dari satu dukuh ke dukuh yang lain yang berada di Desa Kedungsari,dimana ada 10 dukuh yang ada di Desa Kedungsari yang perlu di datangi satgas TMMD Babinsa Kreatif.
Kamis (2/4/2020)

“Ibu-ibu di Desa Kedungsari setelah menyelesaikan pekerjaan nya di rumah mereka datang ke rumah ibu umi hanifah Rt 1/5 dukuh Delok Desa Kedungsari mereka melihat Kreatifitas Babinsa Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus yang ada di Desa Kedungsari dalam membuat sabun cair Kemampuan yang di miliki oleh babinsa kreatif Satgas TMMD ini diajarkan pada warga desa kedungsari.dengan harapan warga desa kedungsari bisa membuat untuk keperluan rumah tangga.

Baca Juga  Menjelang Usai TMMD Anggota Satgas Perbanyak Komsos

“Sersan Mayor Rofik babinsa Kreatif Satgas TMMD Reg Ke-107 yang memberikan materi pengajaran kepada warga Desa Kedungsari tentang cara membuat sabun cair,dengan penyampaian yang mudah di mengerti oleh Ibu-ibu Desa Kedungsari cara membuat sabun cair bisa diterima dengan demikian Ibu-ibu bisa menghemat biaya, apalagi kalau nanti bisa dikembangkan untuk usaha rumahan bisa menambah pemasukan dalam rumah tangga sehingga ibu-ibu bisa jadi pengusaha,”Ucapnya.

Baca Juga  Tim Medis Tetap Mengawal Dan Setia Selama Gelaran TMMD Reguler 107 Di Desa Kedungsari.

Masyarakat Desa Kedungsari merasa senang dengan melihat cara serta bahan yang digunakan oleh babinsa kreatif Satgas TMMD Reg ke -107 Kodim 0722/Kudus karena bahanya mudah di dapat ini sangat berguna bagi Ibu- ibu rumah tangga. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO