Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Perjuangan Satgas TMMD, wujudkan jalan “mulus” impian Masyarakat

Perjuangan Satgas TMMD, wujudkan jalan “mulus” impian Masyarakat

Kudus – Semangat dan penuh perjuangan di tunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, untuk mewujudkan jalan yang “Mulus” yang di impikan Masyarakat selama ini.

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Babinsa Kedungsari sertu Jody menuturkan,” bahwa sudah sejak lama Masyarakat mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan pengecoran jalan di Kedungsari, dan akhirnya harapan itu terwujud sekarang ini, untuk itu perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan jalan yang mulus yang di impikan Masyarakat patut di beri apresiasi, sehingga sebentar lagi jalan yang mulus akan segera terwujud,” jelas Bapak Jody. Rabu (1/4/2020).

Baca Juga  Dropping Semen Untuk pengecoran Jalan

Untuk itu bentuk dari rasa syukur Masyarakat Kedungsari kepada Satgas TMMD, cukup membantu secara bergantian setiap hari dan bergotong-royong bersama-sama, sehingga perjuangan Satgas TMMD dalam mewujudkan jalan yang mulus, akan cepat tercapai dan selesai tepat waktu. ( PendimKudus )

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO