Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Selama TMMD, Warga Kedungsari Diminta Manfaatkan Keberadaan TNI

Selama TMMD, Warga Kedungsari Diminta Manfaatkan Keberadaan TNI

Kudus – Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah mengajak masyarakat untuk memanfaatkan TNI karena mereka telah dilengkapi dengan personil, materiil, anggaran, peraturan, dukungan tunjangan, kinerja serta dibekali dengan ketrampilan dalam membangun desa.

Hal ini disampaikannya kepada tokoh masyarakat pada acara silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengecek ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 dilaksanakan di jalan Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Senin (23/3/2020).

Baca Juga  Tugu Prasasti Sebagai Tanda Adanya TMMD Di Desa Kedungsari

Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah menyampaukan, bahwa TNI juga dibekali dengan sarana dan prasarana serta diatur oleh undang undang yang artinya pemerintah daerah dan masyarakat tinggal pakai saja. Sehingga sangat rugi kalau tidak dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Dikemukakan, bahwa TMMD bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Baca Juga  Mesin Molen Berbunyi Bisa Membakar Semangat Di Kedungsari.

Semua kegiatan di TMMD bertujuan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik. Memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, kondisi juang yang tangguh. (Pendim Kudus).

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO