Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PEMKOT PAGARALAM AKAN PERBAIKI JEMBATAN PUTUS AKSES MUARA SIBAN – CAWANG

PEMKOT PAGARALAM AKAN PERBAIKI JEMBATAN PUTUS AKSES MUARA SIBAN – CAWANG

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Wali kota Pagar alam Alpian Maskoni SH secepatnya akan perbaiki Jembatan Putus Akses Muara Siban – Cawang lama di Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Senin (20/01/2020).

Wali Kota Pagar alam Alpian Maskoni SH mengatakan, Besok bersama BPBD dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera tinjau Lokasi jambatan yang putus di Kelurahan Muara Siban.

“Dan Langkah cepat apa yang harus dilakukan agar Masyarakat dapat melakukan aktifitas kembali, apalagi kalau ini Jalan satu satunya untuk anak anak bersekolah untuk menuntut ilmu,”Katanya.

Baca Juga  Pejabat Bupata Muara Enim Bersama Forkiminda Lepas Karnaval Desa Penanggiran

Ditambah Alpian, Dinas PU Pemkot Pagar Alam secepatnya akan dilakukan perbaikan, Musim hujan dan Cuaca yang exstrim yang mengguyur wilayah Pagar alam.

“Sehingga aliran Sungai Cawang Lama jadi meluap dan menggerus Jambatan Penghubung Kelurahan Muara Siban menuju Dusun Cawang Lama,” Jelas Alpian.

Alpian menuturkan, Akibat jembatan dan jalan tersebut putus total aktifitas Masyarakat setempat dan Petani tidak dapat mengangkut hasil pertanian serta Aktifitas anak Sekolah terlambat karna mesti lewat Jalan Dusun Tanjung Payang yang jaraknya agak memutar dan lebih Lama.

Baca Juga  PEMUDA INI HERAN BURUNGNYA BEDA DENGAN BURUNG BIASANYA

“Secepatnya akan dilakukan perbaikan agar dapat dilewati oleh Masyarakat setidaknya jambatan darurat dulu untuk sementara, namun aman untuk dilewati,” Pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO