Home / HUKUM & KRIMINAL / TERKAIT LAPORAN PENGGELAPAN KENDARAAN, YLKI DATANGI POLRES PAGARALAM

TERKAIT LAPORAN PENGGELAPAN KENDARAAN, YLKI DATANGI POLRES PAGARALAM

OKNUM KARYAWAN PT MANDIRI TUNAS FINANCE DIPOLISIKAN

Author : RON

PAGARALAM, LhL – Pihak YLKI Lahat Raya, hari ini Selasa (15/10/19) berkunjung ke Mapolres Pagaralam dan diterima langsung oleh Kapolresta Pagaralam, AKBP Bolly Gumara, SIK. Dalam pertemuan ini, Ketua YLKI Lahat Raya, Sanderson Syafe’i. ST, SH, menanyakan perihal tindak lanjut terkait Laporan konsumen atas nama Merian Jaya warga Kelurahan Curup Jare, Kota Pagaralam beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga  DEWAN PAGARALAM KECEWA, PEMBANGUNAN TAK SESUAI RENCANA

Seiring dengan seringnya pelapor menghubungi pihak YLKI via telpon guna mempertanyakan masalah laporan konsumen yang dikuasakan ke Ketua YLKI Lahat Raya, kata Sanderson Syafe’i, pihaknya ingin agar pelapor mendapatkan kepastian hukum kepihak konsumen pada saat pertemuan dengan Kapolresta Pagar Alam pihak Konsumen turut serta dalam pertemuan tersebut.

“Dalam pertemuan ini Kapolres memerintahkan pihak jajaranya untuk sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan ini dan jika memang sudah cukup alat bukti segera untuk melakukan penangkapan bagi para tersangaka”, kata Sanderson yang juga mendampingi konsumen pada saat pertemuan dengan Kapolresta Pagaralam tersebut .

Baca Juga  Curi Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Kota Lahat

Dan pada pertemuan singkat tersebut, Sanderson Syafe’i mengapresiasi kinerja pihak Polres Pagaralam yang bersifat terbuka dan siap menerima masukan dan menjawab pertanyaan pihak luar terkait pelaporan.

“Dan yang terpenting, Kapolres telah memposisikan diri mereka sebagai Pelindung dan Pelayan Masyarakat”, puji Sanderson.

Editor : Ahmad

Check Also

Kembali Membara, Kali Ini Gudang Penampungan Minyak illegal Yang Meledak di Muba

Author : And/Rill MUBA, LhL – Baru berselang dua hari setelah kebakaran dasyat melanda lokasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO