Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / ANDI KURNIAWAN : HIMBAU MASYARAKAT YANG TERLANJUR GUNAKAN NARKOBA

ANDI KURNIAWAN : HIMBAU MASYARAKAT YANG TERLANJUR GUNAKAN NARKOBA

# Agar Segera Datang Ke BNNK Pagaralam Agar Dapat Segara Diobati, #

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Masyarakat yang sudah terlanjur mengunakan narkoba agar segera datang Ke BNNK Pagaralam agar bisa diobati, Hal ini diungkapkan Kepala Badan narkotika nasional (BNN) Kota Pagaralam Andi Kurniawan S,Sos didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti S,kom saat sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Miras kepasa masyarakat di Kelurahan Padang Temu, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, turut hadir Kapolsek Dempo Tengah IPTU Zaldi Jaya SH, Rabu (07/08/2019).

Baca Juga  Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia Seri 5 Wali Kota Cup 2022 Resmi Ditutup

Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan S,sos didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti S,kom mengatakan, materi tentang awas narkoba masuk Desa/Kelurahan.

“Agar terwujudnya Desa/Kelurahan bersih narkoba (BERSINAR) di Pagaralam ini dan juga menyampaikan dampak buruk terhadap penyalahgunaan narkoba serta pentingnya rehabilitasi bagi yang sudah terlanjur memakai narkoba,” katanya.

Dikatakan Andi Kurniawan, mari bersama sama untuk memerangi dan melakukan pencegahan terhadap peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga  Atur Lalin, Begini Sikap Humanis Polantas di Pagaralam

“Kalau mau menuju Pagaralam bersinar sampaikan dan laporkan bila melihat dan mengetahu ada transaksi Narkoba pada aparat kepolisian,” jelasnya.

Andi menuturkan, Bagi yang sudah terlanjur menggunakan agar datang ke BNNK Pagaralam untuk di obati.

“Siapa saja yang sudah terlanjur mengunakan narkoba untuk datang langsung ke BNNK Pagaralam agar langsung diobati,” Pungkas Andi.

Editor : Ahmad

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO