Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO TANDATANGANI KEPUTUSAN BERSAMA DENGAN DPRD PAGARALAM

WAKO TANDATANGANI KEPUTUSAN BERSAMA DENGAN DPRD PAGARALAM

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE Menandatangani Keputusan Bersama Dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Kota Pagaralam, Jum’at, (09/08/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh Ketua dan Anggota DPRD Pagaralam yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk memimpin penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kepada masyarakat.

Baca Juga  Tak Lagi Jabat, Baleho Alfian Masih Banyak Bertebaran Sebagai Wako

“Saya selaku Wali Kot Pagaralam tidak akan bisa melaksanakan tugas sebagai mana yang kita harapkan tanpa dukungkan dari semua pihak,” Kata dia.

Sambung Alpian, Seperti yang disampaikan, penyusunan perubahan belanja daerah anggaran tahun 2019 berorientasi kepada kinerja dan prestasi bernuara out come untuk kepentingan masyarakat.

“Pemkot Pagaralam dalam penyusunan RKPD selalu mengutamakan capaian kinerja dan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan kebijakan umum anggaran, sehingga sesuai dengan kondisi keuangan daerah,” Kata Alpian.

Dikatakan Alpian, Dalam penyusunan APBD anggaran tahun 2019 Pemkot Pagaralam selalu menyempatkan sekala prioritas dalam setiap rencana penganggaran pembangunan.

Baca Juga  MUSDA DHARMA WANITA KE IV TAHUN 2019 DI PAGARALAM

“Kebijakan program tahunan dengan memanfaatkan seluruh sumber daya pembangunan di daerah serta tetap memperhatikan jangka menengah dan jangka panjang, beberapa catatan strategis yang telah disampaikan akan menjadi perhatian kami dan ditindak lanjuti sesuatu dengan kemampuan keuangan daerah serta prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Jelasnya.

Alpian menuturkan, Infut ini akan menjadi dasar perencanaan, pengorganisasian pelaksanaan dan pengendalian.

“Agar setiap pembangunan di Pagaralam dapat terwujud efektif dan efisien,” pungkasnya. 

Editor : Ahmad

Check Also

Pj Wako Pagaralam Jadi Irup Hari Otda

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO