Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / TITIK NOL DD MUARA CAWANG TAHAP II, DIMULAI

TITIK NOL DD MUARA CAWANG TAHAP II, DIMULAI

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Pada hari ini, Selasa (23/07) dimulai titik nol pembangunan alokasi Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2019, di Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Camat Lahat Selatan, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua BPD berserta jaajaranya dan masyarakat setempat.
IMG-20190723-WA0061

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Muara Cawang, Baharudin (Aan) mengucapkan terima kasih kepada Camat Lahat Selatan, Babinsa, Bhabinkantibmas berserta rombangan, yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan titik nol pembangunan di Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan ini.

Baca Juga  TURNAMEN VOLI DESA TALANG SAWAH RESMI DITUTUP

 “Tahun 2019 ini, anggaran DD tahap 2  akan kita bagi pada 4 pembangunan, seperti pembangunan Pagar Gedung Serba guna, Pagar Paud, Jalan Setapak dan jalan setapak menuju Mandian warga. Bangunan adalah usulan dari masyarakat, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami, ” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Lahat Selatan, H. Budi Utama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan, yang telah mengundang untuk hadir didalam kegiatan ini.
“Dengan telah dikucurkannya Dana Desa tahap 2 ini, saya berharap kepada Kepala Desa Muara Cawang beserta perangkatnya, supaya dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan transparan. Bekerjasamalah dengan kompak, agar pembangunan desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan, ” pesan pria murah senyum ini.
Editor : Ahmad

Check Also

Titik Nol, Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Sawah Dimulai

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Usai menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO