Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PT. BANJARSARI PRIBUMI RESMIKAN RUMAH TAHFIDZ ASY – SHIFA

PT. BANJARSARI PRIBUMI RESMIKAN RUMAH TAHFIDZ ASY – SHIFA

Author : Hendry

MERAPI TIMUR, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang, SH melalui Asisten III Drs, H, Iskandar, MM menghadiri acara peresmian rumah Tahfidz “ASY-SHIFA” yang berlokasi di sekolah MAN 2 Merapi Timur tepatnya di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Senin (13/05/2019).

Manager PT. Banjarsari Pribumi Heri Lubis, MSI, dalam sambutannya menuturkan, pembangunan rumah Tahfidz ini merupakan bantuan dari PT. Banjarsari Pribumi melalui dana CSR.

“Tujuan dibangun dan diresmikan bangunan yang bernama rumah Tahfidz di MAN 2 Merapi Timur ini, guna pemberdayaan untuk hafis alquran. Jadi ini adalah untuk proses pemberdayaan mencetak Hafidz Al-Quran dan pengembangan kehidupan Bangsa Indonesia”, terangnya.

Baca Juga  TABRAKAN L300 VS VEGA, 2 PENGENDARA MOTOR TERKAPAR

Sementara itu, Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lahat Drs, H, Rusidi Dja’far, MM mengatakan, bahwa peresmian rumah Tafidz ini semoga akan mendapatkan syafa’at dan ridhonya Aamiin Ya Robbal Alamin.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih. Karena adanya nuansa dan rasa kebersamaan kerjasama yang baik antara dunia usaha dan pendidikan”, ungkapnya.

Baca Juga  Check Point Pemudik Lebaran, Polres Lahat Sekat Pintu Masuk

Sedangkan, Bupati Lahat Cik Ujang, SH melalui Asisten III Drs, H, Iskandar, MM dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa Kabupaten Lahat ini adalah gudang-gudang orang yang berilmu pengetahuan.

“Contoh yang paling kecil adalah adanya Akademi komunitas Negeri yang mempunyai jurusan antara lain adalah Pertambangan kemudian Teknik Permesinan. Jadi ini adalah suatu bukti bahwa saat ini Kabupaten Lahat mempunyai segudang ilmu”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO