Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MALAM SILAHTURAHIM FORKOMPINDA BERSAMA MEDIA PENUH KEAKRABAN

MALAM SILAHTURAHIM FORKOMPINDA BERSAMA MEDIA PENUH KEAKRABAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Silahturahmi Bupati Lahat bersama media cetak dan elektronik se – Kabupaten Lahat berjalan penuh keakraban. Acara tersebut digelar di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Jum’at (08/03/19) sekitar pukul 08.00 WIB.

IMG_20190308_202210

Hadir juga pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H.Haryanto, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat,  Waka Polres, Kepala PA, Kadis Kominfo beserta unsur Forkompinda Lahat.

Baca Juga  Pemkab Lahat Kembali Gelar Rakor, Terkait Monitoring Isolasi Mandiri Bagi Pasien Terkonfirmasi Covid- 19

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat terbuka dengan informasi publik yang dibutuhkan media guna menjadi konsumsi publik. Untuk itu lanjut Cik Ujang, wartawan silahkah berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait pemberitaan.

Selain itu juga Cik Ujang, memerintahkan Diskominfo untuk merangkul media sebaik mungkin. 

“Silahkan media mengkritik asalkan kritik membangun. Namun apabila ada hal – hal pemberitaan yang negatif saya harapkan media akan lebih baik untuk koordinasi dulu agar materi berita tetap berimbang dan tidak menyudutkan.” Ungkapnya.

Baca Juga  Berganti Pejabat, Pemkab Lahat Serah-Terima Memori dari Cik Ujang ke Muhammad Farid

Terkait sesi pertanyaan wartawan menyangkut anggaran media yang masih minim, Cik Ujang berjanji kedepannya akan segera segera memperhatikan persoalan itu.

“Insya Allah kedepannya akan segera kita perhatikan untuk masalah anggarannya dan wartawan untuk dapat berkoordinasi dengan kominfo Lahat.” Ungkap Cik Ujang. 

Editor  : Ahmad

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO