Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / POLSEK MULAK ULU LAKUKAN KKYD DAN SOSIALISASI PEMILU DAMAI

POLSEK MULAK ULU LAKUKAN KKYD DAN SOSIALISASI PEMILU DAMAI

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Demi keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polsek Mulak Ulu, maka hari ini Rabu (06-03-19) Kepolisian sektor Mulak Ulu lakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu. Dalam KKYD tersebut terpantau Aiptu Nurkhosim, SH, bersama anggota lainnya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor,  untuk mengecek pengendara apakah menggunakan  senjata tajam (Sajam) atau tidak, begitu juga dengan pengendara roda empat (Mobil) dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga  CIK UJANG-HARYANTO BER"CAHAYA" DI DI DESA LAWANG AGUNG

IMG-20190306-WA0005

Dikatakan Nurkosim anggota Polsek Mulak Ulu dalam KKYD ini untuk memastikan wilayah hukum Polsek Mulak Ulu damai dan terkendali. Selain KKYD kegiatan ini juga mensosialisasikan pada masyarakat menjelang pemilihan umum Pileg dan Pilpres 2019 dilaksanakan secara damai.

“KKYD ini untuk menjamin keamanan dimasyarakat, oleh sebab itu kami himbau pada masyarakat setiap melakukan perjalanan supaya tidak membawa Sajam yang bukan pada tempatnya,” terangnya.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK. Msi, melalui Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda, SH, dalam arahannya mengatakan, untuk mewujudkan Polres Lahat HEBAT, kepolisian harus aktif melakukan kegiatan dan pengamanan ditengah masyarakat.

Baca Juga  "NUNGGU GHEPANG" MUSIM TAHUNAN BUAH DURIAN YANG DINANTIKAN

“Dengan kegiatan dan sosialisasi kepada masyarakat kita selalu memberikan arahan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat. Kita bersenergi bersama masyarakat untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman tersebut. Apalagi sekarang ini memasuki jaman pemilu, kita terus tingkatkan keamanan dan sosialisasi pemilu damai dan bermartabat pada masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Panwaslucam Mulak Ulu Bersama Forkopimcam dan PPK Apel Patroli Pengawasan Masa Tenang Kampanye

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO