Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DUA KAKAK BERADIK TEWAS DIHANTAM MOBIL ERTIGA

DUA KAKAK BERADIK TEWAS DIHANTAM MOBIL ERTIGA

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL – Kecelakaan yang menewaskan dua orang sekaligus. Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Palembang- Prabumulih, tepatnya di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel Minggu (03/02/19) sekitar pukul 07 : 00 Wib. 

Korban dua orang tewas tersebut diketahui bernama Dedi (40) dan Syarkowi (30) warga Desa Pai Angus, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Berdasarkan informasi yang didapat, kedua korban yang tewas itu adalah kakak beradik yang diketahui dari Palembang hendak menuju kediamannya di Desa Pai Angus dengan menggunakan sepada motornya.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu saudara ipar korban bernama Jais (40) dan Amran (60) warga Desa Pai Angus Kecamatan Sungai Rotan, kala mereka mendatangi UGD Puskesmas Gelumbang.

Baca Juga  KAPOLRES MUARA ENIM LANTIK KAPOLSEK SUNGAI ROTAN

Dikatakan mereka, bahwa keduanya dari Palembang ingin menuju ke Dusun dengan mengunakan sepeda motor. 

“Mereka dari Palembang memang sudah biasa mereka pak, karena keluarganya banyak juga di Palembang. Kami tidak menyangka mendapat informasi,  bahwa keduanya sudah meninggal tertabrak mobil dalam peristiwa kecelakaan di Desa Talang Taling,” ucapnya.

Sementara di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskemas Gelumbang tersebut, kedua kakak beradik yang tewas itu mengalami luka pendarahan di bagian kepala, hidung dan telinga, serta sejumlah luka parah dibagian tubuhnya.

Informasi menyebutkan, kejadiannya diduga saat motor yang dikendarai korban jenis Jupiter tertabrak oleh Mobil Ertiga dari arah yang sama, hingga terpental beberapa meter dari badan jalan dan kini kendaraan tersebut telah diamankan pihak Kepolisian Lantas Polsek Gelumbang . 

Baca Juga  SELEKSI PEGAWAI RS PRATAMA, DIDUGA SARAT KKN

Adapun kendaraan yang terpantau di TKP tersebut, yakni Mobil jenis ER TIGA nomor Plat Pol. B 1712 EGS yang disebut-sebut dikemudikan oleh salah satu anggota Polres Prabumulih berinisia BB, yang menurut petugas Lantas Polsek Gelumbang kini tengah diamankan di Polsek Gelumbang.

Sedangkan motor korban yang diduga kuat keduanya telah tewas di TKP itu, yakni jenis Yamaha Jupiter dengan nomor Plat Pol .BG 5648 QN yang kini dalam kondisi rusak parah, dan telah diamankan di Polsek Gelumbang .

Pantauan di UGD Puskesmas Gelumbang, tampak kerumunan warga dari Desa Pai Angus Sungai Rotan itu memadati UGD Puskesmas Gelumbang guna melihat kondisi mayat jenazah yang terlihat tengah dalam perawatan medis itu. 

Editor : Ahmad

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO